Thursday, August 30, 2012

... aku hanya ada Allah

... bismillahirrahmanirrahim

" ... astagfirullahaladzim ... astagfirullahaladzim ... " aku berbisik dalam hati

    saat aku dijadikan bahan sendaan
    terasa harga diri kosong di mata kamu
    aku hanya punyai Allah
    titipan doa dan harapan
    hanya pada Yang Maha Esa

    tika kamu angkuh dengan kuasa
    kata bicara sering berbisa
    aku hanya punyai Allah
    titpan doa dan harapan
    hanya pada Yang Maha Esa

    tika dan saat aku lalui semua ini
    ku pujuk hati
    aku hanya punyai Allah
    titipan doa dan air mataku
    untuk Mu Tuhanku

    dunia ku kini kian bisu dan beku
    tapi ...
    aku x takut
    aku x gentar
    kerana aku punya Allah

                                                                                                                                                                                                     
   

No comments: